Selasa, 14 Agustus 2012

[My New Collection] Bertumbuh dalam Kristus

Buku ini merupakan buku permuridan melalui waktu teduh. Jadi buku ini bisa digunakan sebagai bahan waktu teduh pribadi untuk kemudian didiskusikan dalam kelompok PA.  Isi buku ini merupakan pengambengan dari 10 materi KAMBIUN (Komunitas Pertumbuhan Iman Untuk Menjadi Murid Kristus ). Berikut deskripsi mengenai buku ini :

Judul : Bertumbuh dalam Kristus, Pemuridan Melalui Waktu Teduh
Penulis : Ajeng Chrissaningrum dan tim Kambium Yayasan Gloria
Penerbit : Yayasan Gloria
Cetakan : Juni 2012
Tebal : 179 hlm

"Tuhan menerima kita apa adanya, tetapi Dia tidak akan membiarkan kita seadanya. Tuhan akan mengubah kita menjadi makin seperti Kristus"
(Max Lucado, Just Like Jesus)

Oleh kasih karunia Tuhan kita dilahirkan kembali dan diangkat menjadi anak-Nya. Dalam kasih karunia-Nya juga Tuhan memiliki rencana yang luar biasa untuk membawa setiap anak-Nya bertumbuh makin serupa dengan Kristus, yang adalah gambar Allah sendiri. Dan Allah Roh Kudus memakai segala sesuatu untuk melaksanakan

Pelajaran-pelajaran dalam buku ini dirancang secara unik untuk menolong kita memahami prinsip-prinsip pertumbuhan dalam segala hal kepada Kristus sehingga kita dapat bekerja sama dengan Roh Kudus yang memberi, meningkatkan, dan menjaga pertumbuhan kita. Pelajaran-pelajaran ini disusun tidak hanya untuk memberikan pengetahuan tetapi juga langkah-langkah praktis untuk melakukannya, sehingga dapat terus diperjuangkan seumur hidup kita.

Pelajaran-pelajaran dalam buku ini meliputi :

PERTUMBUHAN :
- Arah Pertumbuhan
- Sarana Pertumbuhan
- Hambatan Pertumbuhan

PENATALAYANAN :
- Penatalayanan yang Setia dan Bertanggung jawab
- Penatalayanan atas Waktu
- Penatalayanan atas Harta

DINAMIKA PERTUMBUHAN
- Bertumbuh melalui Pengambilan Keputusan
- Bertumbuh melalui Pencobaan
- Bertumbuh melalui Penderitaan

PELIPATGANDAAN ROHANI










@htanzil



1 komentar: